Update Firmware Terbaru PS4 Cegah Konsol Dari Brick

Update firmware 9.00 untuk konsol PlayStation 4 dilaporkan mencegah baterai yang ada di konsol tersebut untuk menganggu para pemilik PS4 dari memainkan game mereka.

Seperti yang dilaporkan oleh GameSpot, terdapat beberapa diskusi di awal tahun ini di situs seperti Ars Technica bahwa baterai yang mentenagai jam yang ada di setiap konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4 akan mencegah konsol-konsol tersebut untuk menjalankan game. Karena konsol-konsol tersebut menggunakan jam mereka sendiri untuk melakukan verifikasi pada informasi trophy di PlayStation, jika baterai di dalam jam tersebut mati maka konsol dilaporkan tidak dapat menjalankan game.

Channel YouTube Modern Vintage Gamer melepas baterai dari PlayStation 4 dengan firmware 9.00 dan menemukan bahwa konsol tersebut dapat menjalankan game. Sejauh ini tidak ada informasi resmi dari PlayStation mengenai hal ini.

DualShockers memiliki patch notes official untuk update 9.00 dan patch notes tersebut tidak menyebutkan perubahan apapun mengenai baterai konsol. Namun terdapat laporan bahwa terdapat sebuah perubahan pada bagian trophy. Para pengguna konsol PlayStation 4 kini bisa melihat tophy PlayStation 5 di konsol ereka dalam bagian Throphies, dan dibawah profile di bagian tab Game.

Terdapat juga beberapa perubahan pada Message dimana seorang pemilik grup kini bisa menghapus sebuah grup. Juga, jika kalian memblokir seorang pengguna dalam grup yang sama, maka kalian memiliki opsi untuk keluar dari grup tersebut.

Sony juga menambahkan kemampuan untuk menggunakan Remote Play di sebuah perangkat iOS dan Android dengan menggunakan data mobile dan membuat beberapa perubahan pada Parental Controls.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: