Update Genshin Impact 2.4 Hapus Dukungan Cross-save Battle Pass di PlayStation

Dilansir dari sejumlah pengguna yang mengikuti update 2.4 Genshin Impact, para pemain disebut tidak lagi bisa mengklaim hadiah Battle Pass di platform lain jika pass tersebut awalnya dibeli di platform PlayStation.

Genshin Impact mendukung cross-save antara PlayStation dan PC, dan sebelum update ini, fitur cross-save juga melibatkan hadiah Battle Pass. Jadi para pemain di PC dan mobile dapat mengklaim hadiah Battle Pass meski jika akun mereka dibuat di PlayStation, atau membeli Battle Pass di PlayStation.

Namun, kini para pemain tersebut harus melakukan klaim hadiah melalui PlayStation Network. Ketika mencoba untuk mengklaim hadiah Battle Pass di platform lain, seperti mobile atay PC, para pemain akan disambut dengan sebuah pesan yang mengatakan “Unable to collect using the current platform. Please use the platform on which you made the purchase.”

Akun Twitter guide Genshin Impact, @WorldofTeyvat membagikan sebuah video mengenai Battle Pass dan proses mengklaim hadiah. Sang pengguna dalam video tersebut biasanya memainkan Genshin Impact di PlayStation, dan ketika cross-save dirilis, mereka memindahkan akun mereka ke PC.

Imran Khan dari Fanbyte menyebutkan bahwa hal tersebut tidaklah berguna, dimana Sony sudah mendapatkan bagiannya ketika uang dari para pemain digunakan untuk membeli Battle Pass melalu PlayStation Store. Update baru ini hanya menambah hambatan bagi para pemain, dimana mereka harus menggunakan platform PlayStation ketika mencoba untuk mengklaim hadiah mereka.

Khan juga menyebutkan bahwa mengklaim hadiah Battle Pass antara PC dan mobile masih berjalan dengan baik, jadi masalah ini terjadi di Sony saja.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More