Update Ghost of Tsushima Selanjutnya Membuat Kalian Bisa Mengelus Anjing

Game Ghost of Tsushima mendapatkan sebuah angin segar pada bulan Oktober ini berkat sebuah update besar baru yang menghadirkan berbagai fitur baru kepada game tersebut. Update tersebut menghadirkan mode co-op untuk Ghost of Tsushima, dan sebuah opsi New Game+, dan beberapa fitur lainnya yang akan hadir pada tanggal 16 Oktober nanti.

Kali ini, developer dari Ghost of Tsushima, Sucker Punch Production membagikan detail lebih lanjut mengenai update yang akan hadir nanti. Melalui akun Twitter resmi game tersebut, Sucker Punch mengungkapkan bahwa para pemain Ghost of Tsushima dapat mengelus dan berteman dengan anjing di update baru.

Update Ghost of Tsushima Selanjutnya Membuat Kalian Bisa Mengelus Anjing

Salah satu charm baru akan mengizinkan para pemain berteman dengan anjing Mongol selagi kalian menyusup ke kamp musuh. Sucker Punch, memberikan detail bahwa, charm baru, Charm of Canine Recruitment di New Game+ bisa digunakan para pemain untuk merekrut anjing dan mengelus mereka. Fitur ini dikonfirmasi juga akan dihadirkan pada mode co-op Ghost of Tsushima.

Cukup mirip engan bagaimana para pemain mengelus para rubah setelah mengikuti mereka ke Inari Shrine, Jin Sakai terlihat dapat mendekati anjing musuh dan mengelusnya. Setelah mengelus mereka, anjing tersebut terlihat akan tetap berada bersama Jin dan membantunya melawan musuh selanjutnya. Selain itu, para pemain juga kemungkinan akan mendapatkan beberapa charm baru lainnya uang disematkan pada update 1.1.

Saat ini Ghost of Tsushima telah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 4.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More