Update Gratis Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Akan Hadirkan Yahaba dan Susamaru

Terdapat dua karakter baru yang akan ditambahkan ke dalam jajaran karakter Demon Slayer: The Hinokami Chronicles melalui sebuah update yang akan segera tiba. Demon Slayer: The Hinokami Chronicles akan mendapatkan update gratis yang kemungkinan akan hadir pada akhir bulan November sampai dengan awal Desember, dimana update tersebut akan menambahkan Yahaba dan Susamaru ke dalam game. Informasi lebih lanjut mengenai keterlibatan kedua karakter tersebut serta update gratis ini akan hadir nanti. Info tersebut kemungkinan termasuk gameplay dari dua demon ini.

Sebelumnya, update gratis pertama untuk game ini telah menambahkan Akaza dan Rui. Kedua karakter DLC gratis ini telah tersedia pada tanggal 4 November kemarin. Dan nantinya terdapat satu set karakter lagi yang akan dihadirkan ke dalam game melalui DLC gratis, namun bukan Yahaba dan Susamaru.

Susamaru sendiri telah muncul dalam Adventure Mode di Demon Slater: The Hinokami Chronicles. Namun, melalui update gratis ini, para pemain kini bisa bermain menjadi karakter tersebut dalam Versus Mode. Mirip dengan Rui yang muncul di Adventure Mode juga, dan kemudian diharikan melalui DLC gratis.

Mengenai satu set karakter lagi yang akan hadir nanti, sejauh ini masih belum diketahui.

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More