Update Guardians of the Galaxy Hadirkan Ray-tracing Untuk PS5 dan Xbox

Game terbaru dari Square Enix dan Eidos Montreal, Marvel’s Guradians of the Galaxy, berhasil dirilis pada bulan kemarin. Dan game ini mendapatkan sambutan yang jauh lebih baik ketimbang game Marvel’s Avengers.

Baru-baru ini, sang developer telah merilis sebuah patch baru Marvel’s Guardians of the Galaxy. Dilabeli sebagai versi 1.05, 1.6, dan 2.6 di PlayStation, Xbox One, dan Xbox Series, update ini akan menghadirkan peningkatan grafis dan performa bersamaan dengan sejumlah perbaikan bug.

Diumumkan melalui akun Twitter resmi Marvel’s Guardians of the Galaxy, peningkatan yang paling signifikan adalah peningkatan performa di PlayStation 4, dan sebuah opsi uncapped framerate untuk Xbox Series S. Selain itu, Marvel’s Guardians of the Galaxy kini mendukung ray tracing di konsol PS5 dan Xbox Series X. Para pemain bisa mengaktifkan fitur tersebut dan sebuah mode uncapped framereat dari menu Graphics di dalam game. Upgrade tersebut memastikan bahwa game ini akan tampil terbaik di konsol generasi baru.

Update besar lainnya adalah sebuah fitur Save Rollback. Eidos-Montreal menjelaskan bahwa sistem tersebut mengizinkan para pemain untuk me-reset progress Story, Perks, dan Ability mereka ke awal Chapter alih-alih checkpointterakhir. Sayangnya, proses tersebut cukup merepotkan, dimana para pemain diharuskan untuk keluar ke main menu. Dari sana kalian bisa memilih Chapter dari menu Replay Chapter. Kemudian, kalian harus masuk ke dalam menu in-game kemudian menekan dan menahan tombol sebagai berikut:

  • PlayStation: L1, L2, dan Tombol Segitiga
  • Xbox: Tombol Kiri, Left Trigger, dan Tombol Y
  • Switch: L, ZL, dan Tombol X

Para pemain kemudian dapat melakukan save dan memilih sebuah slot save baru. Save ini akan menjadi file default baru ketika kembali ke main menu, dan memilih continue. Meski prosesnya cukup repot, namun hal ini mengizinkan para pemain untuk mengulang sebuah chapter tanpa kehilangan Item, Compendium, atau progress Achievement/Trophy di Guardians of the Galaxy.

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa update ini juga telah menghadirkan sejumlah perbaikan untuk bug. Salah satu perbaikannya adalah menghilangkan bug yang mencegak sejumlah Ahievement dan Compendium untuk terbuka.

Marvel’s Guardians of the Galaxy sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Switch, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: