Update Halo Infinite Kedepannya Akan Lebih Konsisten

Season ketiga dari game Halo Infinite telah dimulai hari ini, dan 343 Industries mengungkapkan kalau perilisan update tersebut sebagai sebuah titik awal untuk menghadirkan berbagai konten baru secara konsisten kedepannya.

Update Halo Infinite Season 3

Dalam sebuah postingan di Xbox Wire, Head of Live Performance dari 343, Sean Baron mengungkit season-season panjang yang dialami oleh para pemain sebelumnya, dengan menyebutkan kalau pihak studio akan menghindari hal tersebut dengan Season 3 yang baru ini.

“Untuk saya, seasonality adalah mengenai konsistensi, kami harus konsisten di semuanya. Saya merasa sangat percaya diri dengan apa yang kali lakukan dengan Season 3, dan Saya memiliki kepercayaan diri yang kuat kalau kita dapat meningkatkan konsistensi, dan menghindari seasonyang panjang seperti sebelumnya,” ujar Baron. “Kami akan menjadi lebih konsisten. Kami akan terus mengevolusi game dalam kerja sama dengan para pemain kami.”

Baron juga menjabarkan seluruh konten tambahan yang hadir di Halo Ininite. Season 3: Echoes Within memiliki dua buah arena map baru, satu map Big Team Battle, Escalation Slayer, sebuah senjata baru, dan yang lainnya.

Update Halo Infinite Season 3

Mengenai dua Season pertama Halo Infinite, bisa dikatakan tidak memiliki jalan yang mulus. Setelah berhasil dirilis pada tahun 2021 kemarin, komunitas Halo kesal karena kurangnya konten serta berbagai penundaan untuk fitur besar seperti Forge.

Dan masa depan franchise Halo semakin terlihat buruk setelah Microsoft memangkas tenaga kerja 343 Industries, meski tetap mengatakan kalau studio tersebut penting bagi Microsoft. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More