Update Holocure Hadirkan Hololive Generasi Pertama dan Kedua

Game fan-made untuk agensi vtuber Hololive dari Kay Yu, Holocure telah mendapatkan update untuk generasi pertama dan keduanya. Holocure sendiri merupakan sebuah game mirip Vampire Survivor namun dengan musuh dan karakter dari agensi Hololive. Awalnya dirilis pada Juni tahun lalu, game ini telah mendapatkan sebuah update besar pada bulan September di tahun yang sama.

Untuk update barunya sendiri akan menghadirkan Vtuber cabang Jepang generasi pertama yang berisikan Natsuiro Matsuri, Aki Rsenthal, Akai Haato, dan Yozora Mel. Sedangkan untuk generasi kedua berisikan Murasaki Shion, Yuzuki Choco, Oozora Subaru, Nakiri Ayame, dan Minato Aqua.

Holocure Indo

Mengenai gamenya sendiri saat ini sudah memiliki 24 karakter, dengan setiap karakter memiliki senjata dan kemuampuan uniknya masing-masing, dan untuk update selanjutnya kemungkinan akan menghadirkan keseluruhan Vtuber Hololive cabang Indonesia.

Meski game ini tidak memiliki afiliasi dengan Cover Corp. dan Hololive, namun Kay Yu sempat bekerja dengan agensi tersebut, seperti membuat animasi video musik untuk lagu “Q”.

Holocure sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan secara gratis melalui Itch.io. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More