Update Marvel’s Avengers Tampilkan IP Address Pemain

Terdapat sebuah risiko sekuritas yang hadir kerika memainkan Marvel’s Avengers dan streaming atau mengambil screenshot melalui patch 1.8.0. Sebuah efek samping yang tidak dikehendaki, akan mengungkap informasi pribadi pemainnya. Jika seseorang melaukan update game tersebut dan memainkannya, maka data kalian akan muncul di layar. Hal ini berarti, ketika kalian sedang bermain, dan misalkan streaming, Marvel’s Avengers akan menampilkan informasi seperti username kalian dan alamat IP kalian. Untuk saat ini Crystal Dynamics dan Square Enix mengatakan bahwa mereka telah menyadari permasalahan ini.

Berikut pernyataan resemi dari akun Twitter resmi Marvel’s Avengers mengenai patch 1.8.0 yang mengungkap gamertag dan IP address pemainnya. Karena sejauh ini masih belum terdapat perbaikannya, direkomendasikan bahwa kalian tidak melakukan streaming atau membagikan rekaman kalian.

Hal yang ingin dihadirkan dari patch 1.8.0 dari Marvel’s Avengers adalah event Cosmic Threat, Beating the Odds Villain Sector dengan Cosmic Cube milik Scientist Supreme, dan berbagai perbaikan bug lainnya.

Marvel’s Avengers sendiri saat ini bisa kalian dapatkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Google Stadia. Expansi Black Panther War of Wakanda akan hadir pada bulan AGustus mendatang. Mengenai permasalahan di atas, Crystal Dynamics masih belum menyebutkan kapan perbaikan untuk patch 1.8.0 akan dihadirkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: