Update Next-Gen Cyberpunk 2077 Akan Hadir Setelah DLC Gratis

CD Projekt Red belum lama ini telah merilis sebuah pernyataan melalui video yang menjelaskan keadaan Cyberpunk 2077. Dalam video tersebut diperlihatkan sebuah roadmap game tersebut untuk tahun 2021 ini. Meski kebanyakan dari pernyataan tersebut membahas permasalahan perilisan Cyberpunk dari Co-Founder Marcin Iwinski, ia juga menghadirkan gagasan mengenai kapan para gamer dapat melihat update Cyberpunk 2077 untuk konsol next-gen, yang sebelumnya telah dijanjikan. Dimana update tersebut akan hadir pada semester kedua tahun ini, setelah mereka merilis DLC gratis.

Roadmap untuk Cyberpunk 2077 ini tidak disertakan tanggalannya, namun dimulai dengan perilisan pada bulan tanggal 10 Desember tahun lalu. Terdapat catatan bahwa tiga hotfix muncul sebelum tahun 2021, dengan patch 1.1 dan 1.2 diharapkan hadir pada awal tahun ini. Iwinski menyebutkan bahwa patch 1.1 akan hadir dalam 10 hari lagi. Hal ini berarti patch 1.1 kemungkinan akan hadir pada tanggal 23 Januari 2021 nanti.

Setelah itu, para gamer kemungkinan akan disambut dengan update next-gen untuk Cyberpunk 2077, dan add-ons. Iwinski tidak memberikan detail apapun mengenai DLC gratis tersebut, dan seberapa banyak yang akan dirilis. Juga, roadmap tersebut hanya menunjukan bahwa patch PS5 dan Xbox Series X akan hadir sebelum tahun 2021 ini selesai. Multiplayer mode yang dikabarkan akan hadir tidak diperlihatkan pada roadmap dibawah ini, atau disebutkan pada situs Cyberpunk.

Untuk video pernyataannya bisa kalian simak dibawah ini

 

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini telah tersedia di PS4, dan PlayStation 5 secara fisik. Game ini juga tersedia secara digital dan fisik di Xbox One, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: