Update Ooblets Wildlands Izinkan Kalian Mendapatkan Ooblets Yang Telah Kalian Buang

Update besar untuk Ooblets kini telah tersedia di sini, dan kali ini menghadirkan Wildlands. Meski, tentunya sebagian gamer yang telah memainkan game ini mungkin seudah mengetahui hal ini. Di dalam game terdapat sebuah tempat dimana, di masa lalu, kalian akan mengirim Ooblets ekstra yang kalian miliki, dan kalian tidak menginginkannya lagi. Namun kini, kalian bisa ke sana, mendapatkan mereka kembali, dan menjadikan seluruh area tersebut menjadi lebih baik.

Pada dasarnya, wilayah Ooblets sepertinya tidak dalam kondisi terbaiknya. Saat kalian masuk, kalian akan akan membuka sebuah tempat untuk menambang yang bernama Nurnycrop Crag. Sebuah tempat untuk mencari Spicyspears, Spicyspear Scrub, dan sebuah tempat untuk memancing, Droneydrip Pond. Kalian juga bisa menempatkan beberapa Ooblets disana. Setelah update di terapkan, kalian juga dapat mulai membuat level lima Oobcoops, Hophophopdops, dan Squishmallows.

Hal ini berarti, terdapat lebih dari tiga update besar di Ooblets. Yang pertama adalah Port Forward. Tempat tersebut merupakan wilayah lain, lengkap dengan lebih banyak Ooblets dan item kustomisasi. Update tersebut akan hadir pada pertengahan tahun 2021. Untuk dua update terbaru akan hadir pada akhir tahun 2021, yang salah satunya di deskripsikan sebagai “secret major update” dan yang lainnya merupakan perilisan penuh. Keduanya akan menambahkan beberapa region baru, dan elemen campaign untuk menyelesaikan cerita game ini.

Ooblets sendiri saat ini sedang dikembangkan untuk Xbox One dan PC. Versi full game ini diperkirakan dirilis pada akhir tahun 2021 ini.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More