Update Pertama MHR: Sunbreak Hadirkan Monster, dan Challenge Baru

Capcom belum lama ini telah mengungkapkan detail mengenai update pertama yang akan hadir ke dalam game Monster Hunter Rise: Sunbreak, dimana update ini akan menghadirkan monster dan tantangan baru.

Diumumkan oleh Ryozo Tsujimoto, dan Yoshitake Suzuki selaku Producer dan Director game ini, update gratis yang akan dihadirkan ini akan tiba hari ini,10 Agustus 2022.

Monster favorit para Hunter akan kembali lagi dalam update ini, dan juga sebuah ekspansi pada siste Anomaly Quest untuk meningkatkan tantangan dan hadiah yang nantinya akan didapatkan.

Selain konten yang akan hadir pada hari ini, untuk para Hunter yang telah mencapai Master Rank 10, para pemain Monster Hunter Rise: Sunbreak akan mendapatkan Event Quest baru setiap minggunya setelah update tersebut tiba.

Rating Five-Star untuk quest anomaly juga akan hadir dalam update ini, dimana menghadirkan monster seperti Lunagaron, dan Magma Almudron yang dapat kalian hadapi dengan menjalankan berbagai Anomaly Investigation Quests.

Sebuah sistem quest bernama Anomaly Investigation akan ditambahkan pada update ini. Quest ini menawarkan kondisi quest yang acak, seperti target monster, dan yang lainnya, dan tingkat kesulitan quest ini akan meningkat mengikuti jumlah hunter yang ada.

Update Monster Hunter Rise: Sunbreak selanjutnya diperkirakan akan tiba pada bulan September mendatang.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More