Update PlayStation 5 Tingkatkan Performa Sistem

Sebuah update sistem baru untuk PlayStation 5 kini telah tersedia untuk seluruh pemiliknya.

Pada awal hari ini, terdapat sebuah update sistem baru untuk konsol PlayStation 5 dihadirkan untuk seluruh penggunanya di seluruh dunia. Update ini berukuran lebih dari 1 GB, dan informasi yang sampai saat ini diketahui adalah, bahwa patch tersebut akan memberikan “peningkatan ke performa sistem,” berdasarkan patch note.

Namun, hal ini tidak berarti semua yang baru dihadirkan pada update sistem ini telah disebutkan. Seperti sebelumnya, pada awal bulan April ini, terdapat sebuah update sistem baru untuk konsol next-gen Sony telah dirilis, dimana update tersebut mengaktifkan fitur penyimpanan eksternal. Salah satu pengguna yang telah menggunakan fitur tersebut setelah melakukan update memberikan postingan mengenai fitur itu, diungkapkan juga bahwa error disc-spinning yang sebelumnya dilaporkan telah berubah, yang berarti kini kebisingan pada putaran disc telah menurun dari pada sebelumnya.

Di tempat lain pada update yang sama, ditemukan bahwa kontroler DualSense telah mendapatkan seikit peingkatan. Setelah menghubungkan kontroler tersebut ke konsol, dan menginstal firmware baru, DualSense dapat berfungsi lebih baik ketika memainkan game PlayStation 4, dimana dilaporkan bahwa vibration telah menjadi lebih baik setelah update tersebut.

Update terbaru ini bukan pertama kalinya diberikan untuk meningkatkan performa sistem PlayStation 5. Selang setelah konsol tersebut dirilis pada bulan November 2020, sebuah update telah dirilis dan kembali tidak memberikan informasi selain menyebutkan untuk “meningkatkan performa sistem.”

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: