Update Rainbow Six Untuk PS5 dan Xbox Series Hadirkan 4K dan 120 FPS

game Rainbow Six Siege merupakan salah satu game pertama yang mengkonfirmasi kompatibilitas cross-generation. Dimana ubisoft menjanjikan bahwa game multiplayer shooter tersebut tidak hanya dapat dimainkan pada hari perilisan PS5 dan Xbox Series X/S, namun juga akan menggunakan kemampuan yang disematkan pada konsol tersebut.

YouTube player

Ubisoft telah mengumumkan bahwa update gratis PlayStation 5, dan Xbox Series X serta Series S untuk Rainbow Six Siege akan tersedia pada tanggal 1 Desember mendatang. Para pemain akan memiliki sebuah pilihan untuk memilih antara Performance Mode dan Resolution Mode. Dimana game tersebut berjalan pada resolusi dynamic 4k (1080p pada Series S), dan menarget sebuah framerate di 120 FPS.

Resolution Mode akan mengunci resolusi ke native 4k (1728p pada Series S0, dan akan menurunkan target framerate ke 60 FPS. Rainbow Six Siege juga akan menggunakan fitur trigger dan haptic pada kontroler DualSense. Kalian juga bisa langsung masuk ke dalam beberapa mode tertentu melalui UI Activities PS5.

Karena kalian bisa melakukan upgrade dari versi PS4 atau Xbox One ke PS5 atau Xbox Series X/S, berbagai hal yang telah kalian beli, unlock, dan progression kalian akan terbawa ke platform baru. Kalian juga bisa bermain bersama teman kalian melalui dua generasi, namun tidak dengan pemain dari platform lainnya.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More