Update Returnal Tambahkan Sistem Save dan Photo Mode

Sebuah update baru dengan versi 2.0 untuk game eksklusif PlayStation 5 bernama Returnal telah menghadirkan sebuah sistem yang akan mengikuti para pemain untuk menyimpan progress mereka untuk sementar waktu, dan mematikan konsol mereka. Perbaikan ini merupakan jawaban dari keluhan para pemain, dan juga mengizinkan para pemain untuk menjalankan sebuah run dalam beberapa sesi bermain dalam game roguelike ini.

Diungkap melalui PlayStation Blog, sistem baru ini bernama Suspend Cycle. Dimana mengizinkan kalian untuk menghentikan sementara run kalian saat ini, keluar dari game, dan mematikan konsol kalian. Ketika kalian menjalankan kembali game tersebut maka sistem ini akan mengizinkan kalian untuk melanjutkan run kalian.

YouTube player

Perlu diketahui bahwa meskiki Suspend Cycle membuat sebuah keadaan save, save ini tidak permanen, dan hanya bisa di reload satu kali saja. Dimana Game Director Retunal, Harry Krueger menjelaskan: “Struktur dari game tetap tidak berubah, jadi fungsionalitas ini bukan sebuah opsi “Save Game” di pertengahan game seperti biasanya, dengan menunda siklus, Returnal secara sederhana akan membuat sebuah suspend point yang hanya digunakan sekali, dan setelah kalian kembali bermain maka suspend point tersebut dihapus dan tidak dapat kalian gunakan lagi. Game kalian akan berlanjut tepat dimana terakhir kali kalian meninggalkannya, dan jika kalian ingin menunda siklus lagi, maka progress kalian yang di tangkap adalah point baru.”

Sistem Suspend Cycle ini tetap memiliki sejumlah batasan, sistem ini tidak akan dapat digunakan ketika bertarung dengan bos, cinematic, first-person sequences, atau “skenario pertarungan yang intense.”

Selain Suspend Cycle, update 2,0 ini juga menghadirkan sebuah photo mode, dimana memiliki fungsi yang secara garis besar mirip dengan mode-mode yang bisa kalian temukan di game-game lainnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: