Update Rotasi pada Hero Pools Overwatch (28 April 2020)

Sudah seminggu berlalu sejak terakhir kali Echo di ban, dan kini ia kembali ke rotasi hero competitive Overwatch digantikan oleh empat hero lain yang masuk ke daftar hero pools minggu ini.

Dihilangkan Echo selama seminggu ini sendiri terlihat ampuh dan memberi dampak yang cukup besar melihat betapa berkurangnya pick-rate Echo saat ini, yang mana pada dua minggu lalu komposisi dari trio Echo-Pharah-Mercy sangat menghantui competitive scene dari rank bawah hingga atas.

Update Rotasi pada Hero Pools Overwatch (28 April 2020)

Empat hero yang akan berganti untuk dihilangkan dari rotasi ini sendiri adalah Wrecking Ball untuk tank, McCree dan Widowmaker untuk damage, dan Mercy dari role healer.

Hero ban kali ini pun sudah sekitar kesekian kali menghilangkan McCree dan Widowmaker yang membuat banyak fans merasa harus ada sedikit pergantian sistem terhadap pemilihan hero pools ini, namun walaupun tidak hadirnya kedua hero hitscan tersebut, setidaknya pick rate Pharah dan Echo tidak akan membludak seperti sebelumnya mengingat Mercy juga dihilangkan dari rotasi, dan masih adanya D.Va sebagai salah satu tank untuk counter kedua hero tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More