Update Sea of Thieves Hadirkan Kapal Hantu, Senjata Baru, dan Rewards

Menjadi salah satu game yang sedang ramai dimainkan, Sea of Thieves menawarkan sebuah gameplay menarik yang memungkinkan kamu berlayar bersama teman-teman mu menjadi bajak laut dan mengarungi lautan lepas. Update terbaru yang dihadirkan oleh Rare akan mengusung nama Haunted Shores. Update ini akan menghadirkan kapal NPC baru yang berbentuk sebagai kapal hantu dengan meriam yang memiliki daya ledak kuat. Kapal yang ringkih namun mematikan ini melindungi Captain Flameheart diatas kapal Burning Blade. Para pemain akan mendapatkan kosmetik sebagai rewards dan harta karun spesial Damned dari penyerangan kapal ini.

Update Sea of Thieves Hadirkan Kapal Hantu, Senjata Baru, dan Rewards

Para pemain dapat masuk ke pertempuran melawan kapal hantu tersebut dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan cara melihat awan berbentuk tengkorak Captain Flameheart di langit, tanda ini menunjukan bahwa mereka sedang menyerang sebuah pulau dan kamu dapat melindunginya dari armada kapal hantu. Yang kedua adalah kamu harus mencapai level 25 atau lebih dengan Order of souls, maka kamu diperbolehhkan untuk membayar sebuah pelayaran untuk menemukan dan menghentikan kapal hantu.

Namun perlu dicatat, bahwa kapal hantu ini jauh lebih kuat dibandingkan pendahulunya, Skeleton Ship dan kapal ini dapat menembakan roh roh halus ke kapalmu. Untungnya kamu juga bisa merampas meriam hantu milik mereka yang pastinya jauh lebih kuat dari meriam biasa.

YouTube player

Sea of Thieves tersedia untuk Xbox One dan PC melalui Microsoft Store ataupun Steam.

 

 

Sumber : Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More