Update Shin Megami Tensei V Akan Hadirkan Penyesuaian Kamera

Atlus belum lama ini mengumumkan sebuah update yang akan tiba ke Shin Megami Tensei V, dimana update tersebut akan berisikan penyesuaian pada kamera dan beberapa perbaikan kecil lainnya. Selain itu, update ini juga akan mengizinkan para pemain untuk tidak hanya menyesuaikan angle kamera saat berkelana, namun juga meningkatkan kecerahan layar. Namun, meski update Shin Megami Tensei V akan menghadirkan fitur quality of life seperti itu, seperti penyesuaian kamera, masih belum terdapat kabar kapan patch ini akan dirilis.

Shin Megami Tensei V dirilis dengan konten DLC gratis dan berbayar. DLC gratis yang dirilis untuk SMT V merupakan sebuah easy mode. Selain itu, untuk versi North America, dan European dari game tersebut, versi DLC gratisnya membuka opsi untuk voice over Jepang.

Namun, DLC berbayar untuk Shin Megami Tensei V telah menambah lebih banyak demon ke dalam game. Dimana terdapat tiga demon yang tersedia untuk kalian dapatkan melalui DLC berbayar, setiap price tag beragam dari 2.99 USD sampai dengan 4.99. Demon yang bisa kalian dapatkan melalui DLC adalah Artemis, Cleopatra, dan Mephisto.

Shin Megami Tensei V saat ini telah tersedia secara global di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: