Update Super Mario 3D All-Stars Hadirkan Dukungan Untuk Kontroler N64

Sebuah update baru untuk Super Mario 3D All-Stars dikabarkan telah menambahkan dukungan untuk sebuah kontroler yang unik. Dengan update 1.1.1, Super Mario 64 kini telah mendukung kontroler baru N64, mengizinkan para pemain untuk merasakan bagaimana rasanya memainkan game ini ketika game ini dirilis di 1996. Sebelumnya, telah terdapat update yang sama dari tahun lalu yang menambahkan dukungan kontroler Gamecube untuk Super Mario Sunshine.

Perlu diketahui bahwa kontroler N64 membutuhkan sebuah membership Nintendo Switch Online untuk digunakan. Dengan sebuah subscription, kalian bisa menghubungkan kontroler dengan Switch dan kemudian bermain dengan scheme kontroler yang sama dengan game original. Namun, Nintendo juga menyebutkan bahwa tombol di dalam game tidak akan berubah. Hal ini berarti bahwa meski para pemain dapat menggunakan tombol dan kontrol N64, tombol perintah akan default pada tombol Switch.

Berikut adalah catatan full patch dari situs support Nintendo:

  • Super Mario 64 kini dapat menudukung Controler Nintendo 64 (terjual terpisah) yang eksklusif untuk member Nintendo Switch Online. Para pemain kini bisa memainkan game ini dengan menggunakan kontroler seperti yang dirilis pada Nintendo 64.

Kontroler N64 dan Sega Genesis yang eksklusif untuk para pelanggan Switch Online pertama kali diungkap pada awal tahun ini. Kedua kontroler ini hadir bersamaan dengan sebuah expansion pack untuk Nintendo Switch Online yang menghadirkan koleksi game dari N64 dan Sega Genesis.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More