Update Sword Art Online: Alicization Lycoris Akan Hadirkan Strea dan Philia

Berdasarkan sebuah trailer baru, Philia dan Strea akan segera bergabung dengan game Sword Art Online: Alicization Lycoris. Bandai namco juga menghadirkan sebuah key art baru, detail mengenai update 1.5, dan pengumuman sebuah DLC pack baru bernama “Mysotis.”

sao alicization Mysotis

Kedua karakter baru tersebut akan tersedia pada update konten 1.5 dan akan tetap tersedia untuk kalian gunakan sampai update-update selanjutnya. Philia sendiri telah hadir di game SAO lainnya, seperti Sword Art Online: Hollow Fragment, Sword Art Online: Lost Song, Sword Art Online: Hollow Realization, dan Sword Art Online: Fatal Bullet, sebagai salah satu main heroine. Sedagkan Strea, merupakan main character di game Sword Art Online: Hollow Fragment dan Sword Art Online: Infinity Moment. Kedua karakter ini menggunakan avatar yang berbeda di game-game tersebut. Untuk Alicization Lycoris, mereka menggunakan avatar dari Hollow Fragment.

YouTube player

Sebuah seri quest story baru telah dirilis di Alicization Lycoris dengan add-on Ancient Apostles: The Reaper of the Woods. Update 1.3 menghadirkan quest Ancient Aspotles kedua yang bernama The Knight of Contradictions. Setiap add-on ini menghadirkan seorang heroine terdahulu dari Sword Art Online.

Sword Art Online: Alicization Lycoris sendiri saat ini telah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sebuah demo untuk game ini juga telah tersedia, dimana kalian akan menikmati chapter pertama game ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More