Update Terbaru Valhalla Hadirkan Bundle Senjata Bifrost

Ubisoft belum lama ini telah menjelaskan lebih lanjut mengenai patch yang akan mereka berikan pada game Assassin’s Creed Valhalla hari ini.

Dengan versi update 1.5.3 ini, Ubisoft akan menghadirkan Bifrost Bundle secara gratis. Untuk bundle tersebut berisikan dua buah item, yakni Shimmering Shield, dan Iridescent Axe. Ubisoft menyebutkan bahwa senjata tersebut dibuat dari kristal yang sama yang digunakan untuk membangun Bifrost, jematan pelangi Asgard.

https://twitter.com/assassinscreed/status/1541504878522122241?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1541504878522122241%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fassassins-creed-valhallas-latest-title-update-adds-the-free-bifrost-weapon-bundle%2F

Untuk mendapatkan Bifrost Bundle ini secara gratis, para pemain cukup mengklaim dari store Animus dari tanggal 28 Juni sampai dengan 26 Juli mendatang. Untuk patch terbaru ini, Ubisoft juga menghadirkan sejumlah perbaikan bug, dan peningkatan. Untuk patchnya akan hadir pada hari ini di pada pukul 5am PDT atau pukuil 7pm WIB.

Sebelumnya Ubisoft telah mengabarkan bahwa mereka akan menghadirkan sebuah mode rogue-lite gratis untuk Assassin’s Creed Valhall yang bernama The Forgotten Saga, yang akan tiba pada musim panas ini. Kemudian selanjutnya, Ubisoft juga akan menghadirkan sebuah episode terakhir dari cerita Eivor.

Ubisoft sendiri mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengungkap masa depan Assassin’s Creed di bulan September nanti. Meski belum diumumkan secara resmi, telah diklaim bahwa Ubisoft berencana untuk merilis sebuah game Assassin’s Creed dengan skala yang lebih kecil dan berfokus kepada stealth di tahun ini atau di tahun 2023 nanti.

Memiliki codename Assassin’s Creed Rift, dan dibintangi oleh karakter Valhalla, Basim, game ini disebut akan dirilis sebelum pengumuman resmi Assassin’s Creed Infinity.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More