Upgrade Next-gen GTA 5 dan GTA Online Akan Tiba di Bulan November

Game GTA 5 dan GTA Online akan mendapatkan versi PlayStation 5 dan Xbox Series X/S pada tanggal 11 November mendatang, dan Rockstar telah berjanji, terdapat ‘kejutan’ yang berhubungan dengan ulang tahun ke 20 dari Grand Theft Auto 3.

Diumumkan dalam sebuah perilisan pers, upgrade generasi baru untuk kedua game Grand Theft Auto 5 dan GTA Online akan “ditingkatkan dan diperluas”, dan hadir dengan fitur baru yang belum diumumkan. Update yang akan dihadirkan ke GTA Online pada musim panas ini juga akan “termasuk benefit spesial untuk para pemain untuk memanfaatkan versi yang telah ditingkatkan dan diperluas tersebut setelah hadir.”

Menariknya lagi, Rockstar juga menjanjikan “kejutan” terkait ulang tahun ke-20 dari GTA 3, termasuk beberapa hal yang terkait dengan GTA Online. Sejauh ini masih belum diketahui apa yang akan yerjadi. GTA 3 pertama kali dirilis pada tanggal 22 Oktober, 2001, jadi seharusnya tidak terlalu lama sebelum Rockstar mulai mengumumkan kejutan-kejutan tersebut.

GTA Online sendiri akan dirilis sebagai sebuah game standaline di konsol PlayStation 5 dan Xbox Series, dan untuk tiga bulan setelah dirilis, game tersebut sepenuhnya akan gratis bagi para pemilik konsol PlayStation 5. Sejauh ini masih belum diketahui harga game tersebut untuk versi Xbox Series. Para pelanggan PlayStation Plus juga dapat mengklaim satu juta USD di dalam game setiap bulannya sampai versi update ini dirilis.

GTA Online sebelumnya telah diumumkan hadir untuk PS5 dan Xbox Series tahun kemarin, dengan konten eksklusif diumumkan untuk versi next-gen dan PC. Belum lama ini, Rockstar mengimplementasikan sebuah perbaikan dari gamer untuk meningkatkan waktu loading di GTA Online, yang dimana waktu loading tersebut seharusnya akan semakin cepat di konsol baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More