Upgrade Next-Gen Samurai Shodown Muncul Lebih Awal

Bag kalian yang menantikan game Samurai Shodown di konsol next-gen Xbox, mungkin harus melihat kembali tanggal perilisan game tersebut, karena update next-gen untuk game ini dijadwalkan akan dirilis satu minggu lebih cepat dari yang telah dijadwalkan. Meski game ini dirilis pada beberapa platform yang berbeda, upgrade untuk next-gen ini hanya akan tersedia bagi para pemain di Xbox Series X atau Xbox Series S. Hal ini berarti bagi para pemain yang memiliki konsol PlayStation 5 akan bermain dengan limitasi yang sama dengan versi Xbox One, dan PS4.

Samurai Shodwon sendiri dirilis pada tahun 2019 kemarin, meski game ini dirawat secara teratur. Tidak semua pemain senang dengan update baru ini, dimana update ini hanya tersedia di Xbox Series X.

Selain itu, permasalahan yang sering dilontarkan oleh para pemainnya adalah netcode game tersebut, dimana banyak pemain yang mengklaim hal tersebut membuat game ini menjadi tidak dapat dimainkan secara online. Lebih lanjut, game ini masih belum tersedia di Steam, jadi masih terdapat sebagian besar pemain PC yang tidak bisa memainkan game ini.

Samurai Shodown update

Patch untuk game ini dikabarkan berukuran sekitar 27 GB, dan tidak hanya menghadirkan upgrade untuk Xbox Series. Selain para pemain dapat memainkan game ini di 120 FPS, para pemain juga dapat bereksperimen dengan mekanisme Guard Crush yang baru.

Namun terdapat hal yang janggal, dilansir dari Sirus Gaming yang menemukan info di Reset Era, upgrade dan update Samurai Shodown ini dijadwalkan untuk dirilis pada minggu depan, namun untuk berbagai hal, update dan upgrade ini telah tersedia untuk di download pada konsol next-gen Xbox.

Berdasarkan akun Twitter SNK Global, menyebutkan bahwa update Smart Delivery Xbox Series X dan S, serta patch ver 2.10 Samurai Shodown, telah muncul lebih awal, terlepas keduanya telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 16 Maret nanti. Dan kini pihak SNK Global tengah mencari penyebab perilisan yang lebih awal ini.

Sumber: Gamerant, Reset Era, Sirus Gaming

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: