Upgrade Next-gen untuk Battlefield 2042 Gratis

Ada tapinya....

Sebelumnya, EA telah mengumumkan bahwa para pemain yang membeli edisi standar digital dari Battlefield 2042 bisa melakukan upgrade dari PS4 atau Xbox One ke versi next-gen PS5, atau Xbox Series secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Hal ini merupakan sebuah langkah yang bertolak belakang dengan pernyataan EA sebelumnya, dimana para pemain diharuskan untuk memiliki Gold Edition untuk bisa mendapatkan upgrade.

Edisi digital standar dari Battlefield 2042 di PS5, dan Xbox Series kini memiliki fitur dual entitlement dari EA, yang berarti game ini datang dengan dua generasi game. Sejauh ini, EA hanya mengumumkan fitur ini untuk versi digital dari Battlefield 2042, dan tampaknya untuk saat ini, edisi fisik dari game ini tidak akan menghadirkan dual entitlement untuk upgrade next-gen.

Sebelum perubahan ini, dual entitlement hanya tersedia bagi mereka yang membeli Gold Edition dari Battlefield 2042, yang dijual dengan harga 99.99 USd. Perubahan ini membuat para pemain PS4 dan Xbox One mengeluarkan biaya yang lebih murah ketika mereka ingin berpindah ke konsol PS5 atau Xbox Series.

Namun, berdasarkan info terbaru, EA memberikan klarifikasi bahwa fitur dual entitlement hanya tersedia pada Battlefield 2042 versi PS5 dan Xbox Series saja. Dengan Demikian, meski kalian hanya bisa memainkan game ini di konsol generasi sebelumnya, kalian harus membeli Battlefield untuk next-gen jika kalian ingin memainkan game ini ketika sudah memiliki PS5 atau Xbox Series.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More