Usaha ESA untuk membawa digital E3 2020 dikabarkan ditolak

Setelah beberapa hari yang lalu Entertainment Software Association (ESA) baru saja mengumumkan mengenai tanggal diadakannya E3 2021, tentu ada beberapa orang yang mempertanyakan nasib E3 2020 yang sempat ESA sebut akan diusahakan untuk diadakan dalam bentuk digital.

Sebuah laporan yang di dapat dari Mike Futter, seorang mantan news editor dari Game Informer mengungkapkan bahwa usaha ESA dalam membawa E3 2020 dengan alternatif digital kabarnya ditolak oleh berbagai partner yang direncanakan terlibat.

ESA dilaporkan mengajukan ide tersebut terhadap beberapa partner di antaranya, Andrea Rene yang besar kemungkinan direncanakan sebagai host acara, Mat+Lo Creative untuk bidang public relation, Good Morning America, hingga Twitch, IGN, dan Mixer.

Ironisnya lagi disaat ESA dilaporkan mengajukan ide tersebut untuk bekerja sama dengan IGN, IGN justru mengumumkan event mereka sendiri yang berjudul “Summer of Gaming” untuk bulan Juni, sehingga banyak yang berindikasi bahwa IGN lebih memilih untuk mengadakan suatu event showcase tanpa campur tangan ESA.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More