Utawarerumono: ZAN 2 Diumumkan Hadir Untuk PlayStation 5 dan PlayStation 4

Aquaplus, developer dari seri Utawarerumono, sebelumnya telah mengumumkan bahwa game Utawarerumono: ZAN 2 akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Selain itu, sebuah tanggal rilis diungkapkan setelah pengumuman tersebut. Para gamer di Jepang akan dapat memainkan game ini pada tanggal 22 Juli mendatang.

Game yang akan hadir ini memiliki sebuah battle system yang sepenuhnya telah dibuat ulang, dan sebuah storyline yang sepenuhnya baru. Game ini akan berperan menjadi sebuah sequel untuk game Utawarerumono: Mask of Truth. Detail lebih lanjut mengenai entri terbaru dalam seri Utawarerumono ini akan diungkap nanti. Selain itu, terbitan terbaru Famitsu akan menghadirkan sebuah interview dengan pihak developer mengenai game ini.

Namun, sejauh ini masih belum terdapat petunjuk mengenai lokalisasi bahasa Inggris untuk Utawarerumono: ZAN 2. Para gamer international terpaksa menunggu sampai pengumuman yang mengungkapkan hal tersebut.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, entri terbaru ini akan menjadi sekuel dari Utawarerumono: Mask of Truth. Sebuah versi Inggris untuk game Utawarerumono: Mask of Truth, dan Utawarerumono: Mask of Deception telah dihadirkan di PC pada bulan Januari tahun lalu. Dan pada Januari tahun ini kedua game tersebut telah dihilangkan dari PlayStation Store.

Utawarerumono: ZAN 2 akan dirilis di konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4 pada tanggal 22 Juli tahun ini di Jepang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More