Valheim Menjadi Game Dengan Penjualan Terbaik Minggu Lalu di Steam

Chart penjualan mingguan di Steam, diukur berdasarkan pendapatan dan bukan jumlah penjualan, kembali berguncang. Setelah beberapa minggu game Rust mendominasi chart pada awal tahun 2021, sebah game indie baru yang belum lama ini dirilis telah menggeser game tersebut. Pada minaggu yang berakhir pada taggal 7 Februari 2021, sebuah game yang dirilis di Early Access, Valheim, yang merupakan sebuah game co-op multiplayer survival game telah berada di puncak chart Steam ini.

Meski Steam tidak menampilkan jumlah pendapatan, atau informasi penjualan yang spesifik sebagai bagian dalam daftar top-sellers mingguan, kesuksesan Valheim merupakan bukti itu sendiri. Game baru tersebut baru saja dirilis pada hari Selasa minggu lalu, dan telah mendapatkan 100 ribu pemain aktif bersama. Puncaknya berjumlah lebih dari 131 ribu pemain aktif bersama, jadi dapat dikatakan bahwa game tersebut telah terjual ratusan ribu unit. Untuk sebuah game indie yang baru dirilis di Early Access, game tersebut telah mencapai segala ekspektasi.

Valheim Menjadi Game Dengan Penjualan Terbaik Minggu Lalu di Steam

Ditempat kedua adalah game yang kembalu lagi dari chart dua minggu lalu. Tale of Immortal, merupakan sebuah game open-world dari China yang masih terus populer sampai saat ini, dan bahkan telah melampaui 175 ribu pemain aktif bersama. Sebagai perbandingan, game nomor satu dua minggu lalu adalah Dyson Sphere Program, yang telah turun ke posisi ke enam dalam daftar minggu lalu.

Setelah Valheim, dan Tale of Immortal, Nioh 2 Complete Edition yang baru dirilis berada pada posisi ketiga. Keempat terdapat Total War: Warhammer 3, yang akan dirilis pada tahun ini, namun sudah di jual melalui pre-purchases. Yang kelima adalah Valve Index VR Kit, kemudian Dyson Spehere Program, Rust, Cyberpunk 2077, Mass Effect Legendary Edition, dan Sekiro: Shadow Die Twice GOTY Edition.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More