Valiant Force 2, Game RPG Strategy Untuk Mobile Kini Telah Tersedia

Valiant Force 2, kini sudah tersedia dan dapat kalian download untuk para gamer di wilayah Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina, melalui App Store, dan juga Google Play. Untuk gamenya sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh studio asal Singapura, XII Braves, dan menjadi sekuel dari Valiant Force.

Valiant Force 2

Valiant Force 2 sendiri berhasil mendapatkan lebih dari satu juta pemain yang telah mendaftar. Untuk merayakan pencapaian tersebut, para pemain bisa mengklaim hadiah kalian, termasuk sebuah SR eksklusif Lola untuk membantu kalian bersiap dalam dunia Arathos.

Bagi para pemain yang masuk ke dalam game ini sekarang, kalian bisa mengikuti event hari Valentine. Dimana kalian akan mendapatkan berbagai Valentine’s Box yang berisikan berbagai konten, mulai dari Gold hingga Gems, hingga Summon Tickets. Selain itu lewat event ini kalian juga bisa mendapatkan skin eksklusif.

Valiant Force 2

Untuk ceritanya sendiri, Valiant Force 2 bertempat beberapa tahun setelah kejadian yang ada di game pertamanya. Para pemain akan mengunjungi kembali dunia Arathos dan akan disambut dengan visual yang memukau, berbagai karakter baru, dan cerita yang berlimpah. Mengikuti Crystal of Arathos yang menghilang, Elise Arkwright memulai perjalannya di seantero Arathos atas nama keadilan.

YouTube player

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More