Valoran Berencana Untuk Mengawasi Voice Chat

Riot Games dikabarkan akan mulai melakukan pengujian pada teknologi pengawasan voice chat mereka dalam game Valorant mulai bulan depan, yang merupakan sebuah bagian dari usaha merka untuk menghadapi perilaku yang tidak baik dalam game mereka.

Dalam sebuah postingan blog, Riot mengumumkan sistem evaluasi suara mereka, evaluasi ini ditujukan untuk mengidentifikasi tindakan komunitas yang melanggar seperti menggunakan bahasa yang kasar. Pengujian ini akan dimulai pada tanggal 13 Juli mendatang.

Suara para pemain Valorant nantinya akan dianalisis dengan teknologi tersebut, namun pada tahapan ini suara tersebut tidak akan ditentukan baik atau tidak. Riot mengatakan bahwa periode pengujian ini, hanya bertempat di Amerika Utara saja, dan dalam bahasa Inggris, “kami akan menggunakannya untuk membantu model bahasa kami, dan membuat teknologi tersebut berjalan dengan cukup baik untuk perilisan beta pada tahun ini nanti.”

Hanya setelah teknologi tersebut berjalan secara efektif, maka Riot baru akan merilis beta resmi, dan mulai mengevaluasi voice chat para pemain mengikuti sejumlah laporan atas tindakan yang kurang baik. “Ini merupakan teknologi yang baru, dan cukup sulit untuk dikembangkan,” ujarnya. “Namun menjanjikan sebuah lingkungan yang lebih aman dan inklusif untuk semua orang yang memainkan game ini, merupakan hal yang patut untuk dilakukan.”

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More