Valorant Kemungkinan Akan Hadir di Konsol

Valorant, sebuahgame tactical shooter yang dikembangkan oleh Riot Gams, dan dirilis di PC pada tahun 2020 kemarin tampaknya akan hadir di platform konsol. Sejauh ini terdapat sejumlah petunjuk mengenai debutnya di Xbox dan PlayStation pada awal tahun ini, dan kerja sama antara Riot dan Microsoft untuk Xbox Game Pass merupakan salah satu alasan yang memperkuat kemungkinan game tersebut hadir di platform konsol, terutama Xbox.

Baru-baru ini, ikon pad konsol ditemukan dalam archive game, dan lowongan pekerjaan baru mengindikasikan bahwa mereka tengah mencari seorang senior designer dan designer manager lainnya dengan keduanya merujuk kepada konsol.

Mereka mengajukan “mengembangkan sebuah visi untuk pertarungan di VALORANT di konsol,” dan juga “mendesain dan meningkatkan berbagai fitur, mode, dan sistem untuk membantu produk konsol ke market.”

Untuk lengkapnya dapat kalian simak di bawah ini:

Valorant Kemungkinan Akan Hadir di Konsol

Selagi Riot Games masih belum memberikan pengumuman atau komentar atas postingan tersebut, cukup aman untuk di asumsikan bahwa Valorant suatu hari nanti atau mungkin saja tahun depan akan hadir di konsol. Namun sampai saat ini, para gamer Valorant yang ingin mencoba memainkan game ini di konsol maupun para gamer konsol cukup menantikan pengumuman resmi dari Riot Games itu sendiri.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More