Valorant Tuju Mobile

Riot Games belum lama ini telah mengumumkan bahwa game tactical FPS mereka yang bernama Valorant, akan dihadirkan di platform mobile.

Untuk saat ini, detail mengenai game tersebut masih sangat terbatas, namun executive producer dari Valorant, Anna Donlon, mengatakan bahwa mereka sangat senang sekali untuk segera menghadirkan pengalaman kompetitif Valorant yang sama ke lebih banyak gamer secara global.

Pengumuman mengenai Valorant versi mobile hadir bersamaan ketika Valorant versi PC merayakan ulang tahun pertama mereka. Dalam kurun waktu satu tahun, game pertama Riot dalam ranah shooter telah berhasil memiliki 14 juta pemain, dan telah terdapat lebih dari setengah miliar match dimainkan. Valorant sendiri juga merupakan salah satu game yang paling banyak ditonton di Twitch, dan tentunya tidak mengagetkan jika Riot ingin memperluas audiens Valorant.

Janji untuk menghadirkan pengalaman kompetitif Valorant yang sama di platform mobile terdengar cukup realistik, dimana game lainnya seperti Fortnite dapat dimainkan hampir diseluruh perangkat yang ada. Riot sendiri juga belum lama ini telah berhasil membawa game flagship mereka, League of Legends, ke platform mobile dalam bentuk League of Legends: Wild Rift. Dimana versi dari LoL tersebut dihadirkan untuk platform mobile, dengan setiap sesi match memakan waktu sekitar 17 menit. Jadi hal ini akan menarik untuk melihat apakah Riot dapat menghadirkan port 1:1 untuk Valorant versi mobile, atau harus melakukan perubahan untuk perangkat mobile.

Sumber: IGN, Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More