Valthirian Arc: Hero School Story 2 Rilis Musim Panas Ini

Salah satu developer terbesar di Indonesia, Agate dan penertbit internasional PQube baru-baru ini mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan game Valthirian Arc: Hero School Story 2 di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Nintendo Switch dan juga Steam pada musim panas mendatang.

Sesuai dengan namanya, game ini merupakan sekuel dari game RPG simulasi Valthirian Arc: Hero Schoool Story yang sudah bisa dibeli oleh para gamer. Sama seperti game pertamanya, sekuel ini menjanjikan petualangan yang akan membawa para gamer ke dunia penuh dengan fantasi dan legenda yang penuh dengan pertarungan.

Untuk sekuel ini bercerita mengenai bangunnya naga purba yang pernah mengacaukan dunia Valthiria. Dan tugas kalian sebagai kepala sekolah akademi pahlawan adalah untuk mengatur sekolah yang telah tertinggal dan membuat para murid menjadi para pahlawan yang siap mengadapi ancaman sang naga. Selain itu kalian juga nantinya harus mengatasi beragai konflik kerajaan-kerajaan yang ada.

YouTube player

“Kami senang karena Valthirian Arc: Hero School Story 2 dapat dirilis di berbagai platform pada musim panas tahun ini,” ujar juru bicara Agate. “Tim kami telah bekerja keras untuk membuat pengalaman yang lebih mendalam bagi para pemain, dan kami tidak sabar agar para pemain untuk segera terjun dalam petualangan menarik.”

Karakter

Eve 

Faksi – Academy

Valthirian Arc Hero School Story 2
Eve

Seorang gadis berambut hijau yang tidak pernah kehabisan tenaga. Eve pernah menjadi lulusan menjanjikan di Akademi. Alih-alih menjadi seorang pahlawan dan berpetualang untuk menghadapi monster, kini ia memilih untuk tinggal di akademi dan membantu membentuk generasi pahlawan berikutnya. Selain itu Eve juga ditugaskan menjadi sekretaris kalian.

Eve sendiri bercita-cita menjadi kepala sekolah, oleh karena itu jangan heran kalau ia akan mempelajari keputusan-keputusan yang kalian ambil nantinya dengan teliti.

Leonid Marlen
Faksi: Mokosil 

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Rilis Musim Panas Ini
Leonid Marlen

Berasal dari suku Mokosil yang tertutup, Leonid menentang semua stereotip dan memutuskan untuk belajar Arcwork.

Penuh dengan ilmu yang tidak diketahui kebanyakan orang, selalu ada yang dapat dipelajari oleh siswa ini. Ia juga lebih progressif dibandingkan orang sebangsanya, dimana keinginannya untuk menekuni teknologi terbentur oleh tradisi suku. Sebagai kepala sekolah kalian bisa mendorong keinginan belajarnya sambil mempelajari hal baru.

Vilko Baskin

Faksi – Chernov 

Valthirian Arc: Hero School Story 2 Rilis Musim Panas Ini
Vilko Baskin

Seorang bangsawan konservatif yang menjunjung tinggi nama keluarganya. Wilko mulai melihat kelemahan tradisinya yang kaku/ Sebagai orang yang sedikit berbeda dari keluarganya. Ia memtuskan untuk mengambil jalan yang berbeda dari keluarganya yang dikenal sebagai keluarga ksatria, dan melatih dirinya menjadi penyihir.

Berasal dari keluarga pahlawan, Vilko mungkin terlihat manja dan berpikir bahwa dirinya ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang hebat. Namun jika dikenal lebih dekat, Vilko merupakan orang yang pekerja keras dan memiliki tujuan yang mulia.

Esra Alexei 

Faksi – Perkuna 

Valthirian Arc Hero School Story 2
Esra Alexei

Esra adalah seorang jenius dalaam Arcworks yang ingin melakukan banyak hal yang selama ini tak bisa ia lakukan karena dikekan goleh keluarganya. Setelah berpisah dari keluarganya, Esra berharap untuk bisa hidup sebagai gadis ‘normal’ daripada hidup sebagai bangsawan.

Kuat, sopan, dan berperilaku dewasa, selama ia bisa mengendalikan bakatnya dalam Arcworks, Esra berpotensi menjadi pahlawan yang terkenal, namun pastikan saja ia bisa mengatasi keraguannya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More