Valve Akan Tingkatkan Jumlah Steam Deck Yang Dikirim Hingga Dua Kali Lipat

Valve mengabarkan bahwa mereka akan mengirimkan lebih banyak Steam Deck pada kaurtal ketiga nanti, bersamaan dengan peningkatan produksi mereka.

“Halo! Sejumlah kabar baik pada bagian produksi. Kami baru saja mengirimkan batch terakhir dari email Q2, dan kami akan mulai mengirimkan email reservasi Q3 pada 30 nanti,” jelas Valve dalam sebuah cuitan. “Produksi telah meningkat, dan setelah hari ini kami akan mengirimkan dua kali lebih banyak Steam Deck setiap minggu!”

Desainer UX Valve, Lawrence Yang juga memberikan klarifikasi bahwa Valve telah mengirimkan sejumlah Steam Deck dalam beberapa minggu ini. Namun mulai minggu ini, Valve akan mengirimkan dua kali lipat dari jumlah tersebut.

Bersamaan dengan Valve mulai memenuhi pesanan Steam Deck, Valve juga telah menghadirkan sejumlah update software untuk handheld tersebut, termasuk menambahkan sebuah lock screen dan kemampuan untuk melakukan pergantian window. Valve juga menunda dock station dari Steam Deck, namun hal ini tidak memberikan dampak kepada jadwal pabrikan perangkat itu sendiri.

Steam Deck sendiri merupakan sebuah perangkat baru dari Valve yang memberikan sebuah gebrakan, yakni memainkan game PC dimanapun kalian berada. Menariknya perangkat portabel tersebut dapat menjalankan hampir semua game yang ada di Steam. Seperti GTA 5, God of War, dan sejumlah game modern lainnya termasuk Elden Ring.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More