Valve Membuat Steam Deck Secepat Yang Mereka Bisa

Setam Deck dari Valve dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember mendatang, namun meski kalian merupakan salah satu orang yang beruntung untuk bisa memesan sebuah unit, kalian mungkin tidak bisa mendapatkan PC portabel ini tahun ini.

Dilansir dari halaman untuk Steam Deck, beberapa staf dari pihak IGN mencatat bahwa Steam Deck mereka diperkirakan untuk hadir pada kuartal pertama tahun depan, dan beberapa staf menyebutkan bahwa unit mereka tidak akan hadir sampai dengan kuartal kedua tahun depan. Salah seorang editor IGN yang berhasil memesan satu unit pada saat pre-order dibuka mengatakan bahwa ia tidak melihat apapun mengenai pesan tersebut, dimana mengindikasikan bahwa Steam Deck mereka bisa hadir pada tahun ini.

https://assets-prd.ignimgs.com/2021/07/16/steam-deck-preorder-reservations-1626468013279.png

“Kami membuatnya secepat yang kami bisa, dan waktu pengiriman yang berbeda, berdasarkan wilayah dan model yang dipesan,” ucap juru bicara Valve kepada IGN ketika ditanya mengenai klarifikasi tentang jendela pengiriman untuk Steam Deck.

Kemungkinan bahwa Steam Decks tidak dapat dikirim sampai tahun 2022 tidak sepenuhnya mengejutkan dikarenakan kelangkaan semiconductor global, dimana telah memberikan dampak ke banyak industri, termasuk gaming. Hal tersebut dibuktikan dengan sulitnya mendapatkan konsol dan hardware komputer baru seperti kartu grafis.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More