Vampire Survivor Kembali Menjadi Game Yang Paling Banyak Dimainkan di Steam Deck

Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, game Vampire Survivor berhasil mengalahkan game Elden Ring, Cyberpunk 2077, dan Marvel’s Spider-Man Remastered untuk menjadi game yang paling banyak dimainkan di Steam Deck pada bulan September kemarin.

Valve sendiri telah membagikan berita ini melalui Twitter, dengan mengkonfirmasi bahwa Vampire Survivor yang akan mendapatkan update v1.0-nya pada tanggal 20 Oktober mendaatang, merupakan game yang paling banyak dimainkan dalam jumlah jam. Meski sayangnya tidak disebutkan angka pastinya, namun game ini berhasil mengalahkan game Elden Ring untuk menduduki posisi teratas.

Dibelakang kedua game tersebut, terdapat sejumlah game lainnya, yakni Stardew Valley, Cyberpunk 2077, Hades, No Man’s Sky, The Elder Scrolls V: Skyrim Special Edition, Marvel’s Spider-Man Remastered, Cult of the Lamb, dan Disney Dreamlight Valley.

Ketika dibandingkan pada bulan Agustus, terdapat sejumlah pendatang baru pada daftar tersebut, termasuk Cyberpunk 2077, dan Disney Dreamlight Valley. Cyberpunk 2077 sendiri berhasil bangkit setelah perilisan dari seri anime Cybperunk: Edgerunners di Netflix, berita mengenai ekspansi besar pertamanya, serta sejumlah update yang telah dirilis untuk game tersebut.

CD Projekt sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 setidaknya dimainkan satu juta orang pada satu minggu di bulan September kemarin, dan total penjualan game tersebut telah berhasil menembus angka 20 juta kopi.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More