Vampire Survivor Umumkan DLC Expansion Kedua

Menghadirkan sebuah game unik yang menarik serta engaging namun memiliki gameplay sederhana tampaknya merupakan sebuah hal yang cukup sulit untuk dicapai game-game saat ini, namun Poncle berhasil menemukan sebuah formula baru untuk game mereka yang memiliki replayability yang sangat tinggi, dan berhasil sukses besar dengan sejumlah pihak lainnya menelurkan game-game dengan gameplay yang mirip.

Kesuksesan yang didapatkan oleh game Vampire Survivor akhirnya membuat Poncle menghadirkan ekspansi pertamanya pada bulan Desember kemarin. Dan bahkan baru-baru ini, game yang terlihat seperti sebuah game yang sederhana ini berhasil memenangkan penghargaan Best Game dan juga Best Design di acara BAFTA Games Awards. Namun tampaknya sang developer masih belum game ini berakhir sampai di sana saja, dengan baru-baru ini mengumumkan sebuah ekspansi kedua, Tides of the Foscari.

Sama seperti dengan Legacy of the Moonspell yang telah dirilis sebelumnya, DLC yang baru ini akan memperkenalkan delapan karakter baru, tiga belas senjata baru, satu stage baru, dan 20 achievement baru. Untuk mendapatkannya kalian cukup merogoh kocek sebesar 2 USD saja di Xbox, PC, dan mobile pada 13 April mendatang.

YouTube player

Vampire Survivor sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian dapatkan bersamaan dengan ekspansi pertamanya melalui platform yang sudah disebutkan di atas. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More