Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2 Tidak Akan Muncul di PDXCON 2022

Paradox Interactive belum lama ini membagikan sebuah kabar singkat baru untuk game Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, yang saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Dalam sebuah respon atas permintaan kabar mengenai game tersebut, Fredrik Wester, sang CEO dari Paradox mengatakan bahwa Blodlines 2 berada di tangan yang baik. Namun, ia juga mengatakan kepada para gamer yang menantikan game ini bahwa game tersebut tidak akan ditampilkan dalam acara PDXCON 2022 di bulan September nanti.

“Game ini berada di tangan yang baik, dan kami menunggu waktu untuk menunjukan berbagai hal ketika tim pengembang, dan game ini siap,” ujarnya.

Bloodlines 2 sendiri awalnya dikembangkan oleh Hardsuit Labs dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2020 kemarin. Namun pada Agustus 2020, sekuel dari game action RPG ini akhirnya ditunda ke tahun 2021, dan creative director dan lead narrative designer game tersebut keduanya dipecat.

Pada Februari 2021, Paradox kemudian menunda Bloodlines 2 lagi, dan mengumumkan bahwa mereka telah menarik Hardsuit Labs dari pengembangan game tersebut. Disebutkan bahwa mereka memutuskan untuk menunda perilisan game ini lagi karena gangguan yang dialami pengembangan akibat pandemi.

Wester sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa Paradox hampir membuang Bloodlines 2 setelah memutuskan hubungannya dengan Hardsuit Labs.

Sejauh ini Paradox sendiri belum mengumumkan studio mana yang menangani Bloodlines 2, namun Wester mengatakan bahwa studio tersebut memiliki reputasi dan developer yang bertalenta.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More