Vanguard Disebut Merupakan Perilisan Call of Duty Paling Buruk di Inggris Dalam 14 Tahun Terakhir

Perilisan Call of Duty: Vanguard di Inggris dikabarkan merupakan perilisan yang paling rendah dari entri manapun di era modern Call of Duty.

Pada hari Minggu kemarin, pihak GamesIndustry.biz telah merilis data penjualan digital dan fisik dari GSD dimana menampilkan bahwa minggu pembuka dari Call of Duty Vanguard turun sebanyak 40 persen dibandingkan tahun sebelumnya, terutama ketika dibandingkan dengan entri premium Call of Duty sebelumnya, Black Ops Cold War.

Data selanjutnya berasal dari sumber yang dimiliki oleh pihak VGC, yang mengindikasikan bahwa Vanguard merupakan entri Call of Duty yang memiliki performa perilisan terendah dalam 14 tahun terakhir.

Hanya perilisan Call of Duty: Modern Warfare di tahun 2007 yang terjual lebih sedikit dibandingkan Vanguard pada minggu pembukannya.

Dibandingkan rekor perilisan CoD yang lainnya (Black Ops 2010), penjualan Vanguard 200 persen lebih sedikit. Bahkan untuk ghost dan Infinite Warfare memiliki performa perilisan yang lebih tinggi.

Seperti yang di catat oleh pihak GamesIndustry, meski hasil dari Vanguard akan mengecewakan publisher Activision, namun Vanguard masih merupakan game dengan perilisan terbesar kedua di Inggris untuk tahun ini dibelakang FIFA 22.

Terdapat sejumlah faktor yang dapat memberikan kontribusi penurunan penjualan tersebut, dan salah satunya adalah fakta bahwa saat ini telah terjadi transisi pada konsol, serta memiliki kompetisi yang tinggi dengan Halo Infinite serta Battlefield.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: