Various Daylife Dawns Hadir di PC, PS4, dan Nintendo Switch

Various Daylife, game RPG yang diterbitkan oleh Square Enix dari Team Asano, yang membantu memproduksi game Octopath Traveler, Triangle Strategy, dan Bravely Default, kini telah tersedia di Nintendo Switch dan PC setelah sebelumnya hanya tersedia bagi para pelanggan Apple Arcade saja. Selain itu game ini juga hadir di konsol PlayStation 4, pada tanggal 16 September ini.

YouTube player

Agar sesuai dengan judulnya, Various Daylife menggabungkan pertarungan game JRPG dan penjelajahan dengan rutinitas harian dari game life-sim raising (mirip Princess Maker). Para pemain akan berperan menjadi kolonis pemula di benua Antoecia. Kalian dapat menghabiskan waktu kalian di hutan belantara, dan melewati berbagai tempat berbahaya. Ketika tidak berpetualang, kalian dapat mengambil berbagai pekerjaan untuk mendapatkan uang, meningkatkan atribut tim kalian, menjalin hubungan, dan mendapatkan berbagai equipment. Tentunya pekerjaan akan mengurangi stamina dan mood kalian, sehingga kalian harus bisa mengaturnya untuk petualangan kalian berikutnya. Selain itu kalian bisa membuka berbagai abilities, job, dan class baru, yang bisa digunakan untuk pekerjaan baru yang memberikan kalian sumber daya lebih banyak.

Various Daylife saat ini tersedia di Apple Arcade untuk iOS, eShop di Nintendo Switch, dan PC melalui Steam, serta PS4 melalui PS Store.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More