Vergil Akan Hadir Pada Devil May Cry 5 Versi PlayStation 4 dan Xbox One

Para penggemar game Devil May Cry 5 yang mungkin tidak akan langsung memiliki konsol next-gen mungkin akan merasa kecewa karena mereka tidak bisa mendapatkan salah satu fitur besar yang dihadirkan pada Devil May Cry 5: Special Edition, yaitu bermain sebagai Vergil, dimana hal tersebut telah diumumkan saat acara PlayStation 5 Showcase pada bulan September, 2020 ini. Untungnya, Capcom hadir dengan membawa beberapa berita baik, yang mereka bagikan dalam acara Tokyo Game Show 2020.

Sepanjang seri Devil May Cry, saudara lelaki Dante yang penuh teka-teki, Vergil, telah menjadi saingan bagi sang protagonis, dan dan terkadang karakter tersebut tampil sebagai karakter yang bisa didapatkan dengan move set yang unik. Tidak dapat dimainkannya Vergil dalam game DMC 5 telah membuat sebagian penggemar seri tersebut kebingungan, namun game Devil May Cry 5: Special Edition yang belum lama ini diumumkan, diperlihatkan bahwa para pemain dapat memainkan karakter Vergil.

Dalam acara Tokyo Game Show 2020, Director Hideaki Itsuno dan Producer Matt Walker, mengumumkan bahwa Vergil akan hadir juga pada konsol generasi saat ini sebagai DLC berbayar. Vergil sendiri memiliki lore yang dalam, dan sebuah playstyle teknis yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Sayangnya masih belum diketahui, apakah jika memainkan Vergil dalam DMC 5 akan menghadirkan konten cerita yang baru, atau tidak. Harga dan tanggal perilisan utnuk DLC tersebut sampai saat ini belum diumumkan, dan hanya sedikit saja yang diketahui mengenai move set baru milik Vergil.

Meski Vergil akan dihadirkan pada konsol generasi saat ini, namun banyak fitur grafis dan teknikal dari Special Edition, seperti Turbo Mode, dan pilihan peningkatan tingkat kesulitan yang akan mengeluarkan lebih banyak monster, tidak akan dihadirkan pada konsol generasi saat ini, dimana hardware yang dimiliki konsol tersebut tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menjalankan fitur tersebut. Selain itu, untuk DMC 5 versi PC juga tidak akan mendapatkan fitur serta konten ekstra milik Special Edition.

Devil May Cry 5 saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Devil May Cry 5: Special Edition saat ini sedang dalam pengembangan untuk konsol PlayStation 5, dan Xbox Series X.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: