Vergil Menjadi Playable Character di Devil May Cry 5 Special Edition

Diumumkan hari ini pada acara Showcase Playstation 5, Sony mengumumkan Devil May Cry 5 Special Edition. Capcom nampaknya tidak mau ketinggalan dalam perhelatan konsol generasi terbaru, mereka membawa Devil May Cry 5 Special Edition untuk konsol generasi berikutnya.

Edisi spesial ini datang dengan beberapa fitur terbaru dan mode game yang juga menarik, dengan tambahan yang “sangat amat diminta oleh penggemar” yaitu kedatangan Vergil sebagai karakter yang dapat dimainkan oleh para gamer.

YouTube player

Dengan versi ini, kamu dapat mengharapkan fitur next-gen seperti teknologi ray tracing dan juga peningkatan audio 3D, mode favorit para penggemar termasuk Turbo Mode dan Legendary Dark Knight Mode, serta penyertaan konten Edisi Deluxe dan EX Color Pack content.

Devil May Cry 5 Special Edition ini akan tersedia untuk Playstation 5 dan juga XBox Series X dengan harga 39,99 USD, atau setara dengan harga regional lainnya, dengan versi digitalnya yang akan rilis sebagai judul peluncuran hari pertama untuk konsol next-gen ini. Jadwal perilisan untuk versi fisiknya akan diinformasikan di masa mendatang.

Versi Xbox Series X juga dapat dimainkan untuk konsol next-gen versi lebih “murah” yaitu Xbox Series S. Untuk game versi Xbox Series X dan Series S, ray tracing akan termasuk sebagai bagia ndari update yang dapat di download untuk judul game ini.

Sumber: VG247

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More