Versi Baru Genshin Impact Akan Disiarkan Minggu Ini

Sebuah siaran untuk Genshin Impact yang akan segera hadir nanti, akan mengungkap informasi mengenai versi baru Genshin Impact. Siaran tersebut dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 20 Agustus mendatang, yang akan dimulai pada pukul 20:00 WIB di akun Twitch Genshin Impact. Selain itu, acara siaran ini juga akan ditayangkan pada channel YouTube resmi Genshin Impact dihari yang sama pada pukul 23:00 WIB. Sayangnya, detail spesifik mengenai siaran ini masih belum diungkap.

Para gamer yang tertarik, bisa mendapatkan sebuah notifikasi setelah siaran tersebut dimulai dengan mengikuti akun Twitch resmi Genshin Impact, dan juga channel YouTube resmi Genshin Impact. Pada siaran sebelumnya, hal yang diungkap pada siaran tersebut adalah detail mengenai update versi 2.0.

Genshin Impact 2.0 menghadirkan region baru, yakni Inazuma. Selain region baru, versi baru ini juga menambahkan karakter baru seperti Ayaka, dan Yoimiya, yang muncul dalam banner limited. Selain itu, karakter yang juga diungkap pada siaran tersebut adalah Raiden Shogun.

Yoimiya sendiri saat ini bisa kalian dapatkan melalui banner limited yang sudah naik di Genshin Impact. Para pemain bisa mendapatkan archer dengan Vision Pyro ini sampai dengan tanggal 31 Agustus, 2021. Selain itu, event Theater Mechanicus juga telah kembali lagi ke Genshin Impact. Para pemain bisa berpartisipasi di dalam event tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti Primogems dan juga Mora.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Android, dan iOS. Untuk versi Nintendo Switch saat ini tengah dikembangkan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: