Versi Baru The Outer Worlds Mendapatkan Rating Untuk PS5, Xbox Series, dan PC

Game The Outer Worlds tampaknya akan segera hadir di konsol PlayStation 5, dan juga Xbox Series. Hal ini berdasarkan sebuah badan rating Taiwan yang telah memberikan klasifikasi pada sebuah edisi baru dari game tersebut yang bernama ‘The Outer Worlds: Spacer’s Choice Edition’. Dan dilansir dari badan rating tersebut, versi terbari dari game RPG sci-fi dari Obsidian ini akan hadir di konsol generasi baru dan juga PC.

Diterbitkan oleh Private Division, game The Outer Worlds pertama kali dirilis untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC pada Oktober 2019, sebelum akhirnya tiba di konsol Nintendo Switch pada Juni 2020.

Sejak perilisannya game ini telah mendapatkan dua buah ekspansi cerita, dalam bentuk Peril on Gorgon di tahun 2020, dan Murder on Eridanos pada tahun lalu, yang disebut oleh situs How Long to Beat telah menambahkan waktu playtime sebanyak 10 jam. Dan terdapat kemungkinan bahwa versi terbaru ini akan menghadirkan kedua buah ekspansi tersebut.

Sebelumnya, Microsoft telah mengakuisisi Obsidian pada November 2019, dan mengatakan bahwa mereka berharap untuk membangun The Outer Worlds sebagai sebuah franchise yang bertahan lama. Dan pada Juni tahun lalu, Obsidian mengumumkan The Outer Worlds 2 untuk xbox Series dan PC.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: