Versi Collector’s Edition Emio The Smiling Man Puncaki Pre-Order di Jepang

Raden Erlangga – Dilansir dari Famitsu, Emio The Smiling Man: Famicom Detective Club Collector’s Edition untuk Nintendo Switch berhasil memuncaki peringkat pre-order game video di Amazon Jepang untuk periode 14 hingga 20 Juli.

pre-order edition
Sebagai judul baru pertama dalam seri game Visual Novel ADV Nintendo dalam 35 tahun. Game ini akan membawa pemain dalam peran dua detektif yang menyelidiki pembunuhan tragis. Kasus tersebut terhubung dengan legenda urban tentang pembunuh berantai Smiling Man.

Seri Famicom Detective Club dimulai pada tahun 1988 dengan game eksklusif Jepang The Missing Heir. Popularitas pre-order untuk game terbaru ini menunjukkan bahwa seri Famicom Detective Club masih memiliki banyak penggemar setia.

The Smiling Man: Famicom Detective Club dijadwalkan akan dirilis di Nintendo Switch pada 29 Agustus.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More