Versi Digital Mushihimesama Akan Segera Dihapus Dari Nintendo eShop

Raden Erlangga – Salah satu game bullet-hell terbaik dari CAVE, Mushihimesama, akan segera dihapus dari Switch eShop pada 10 Agustus 2024. Publisher Live Wire mengumumkan bahwa alasan penghapusan ini adalah karena perjanjian lisensi untuk versi Switch telah berakhir. Tampaknya, daripada mencoba memperbarui perjanjian tersebut, langkah terbaik bagi Live Wire saat ini adalah menghapus game ini dari penjualan sepenuhnya.

Ada waktu satu bulan untuk membeli game ini dari Nintendo E-Shop. Jika kamu memilih untuk membelinya, game tersebut akan tetap ada di librarymu secara permanen dan kamu bisa mengunduhnya kapan saja. Versi digital ini adalah versi termurah untuk mendapatkan game ini, karena harga untuk edisi fisiknya sudah lumayan melonjak, dikarenakan perilisan fisiknya hanya untuk Limited Run Games.

Mushihimesama dibanderol dengan harga $19.99 di AS, seringkali masuk dalam berbagai diskon, kami tidak terlalu berharap sih, tapi semoga aja gamenya dapetin diskon terakhir sebelum dihapus.

 

Mushihimesama
nintendo eshop

 

Kami sangat menyarankan untuk membelinya jika kamu penggemar genre SHMUP, sebelum game ini hilang selamanya. Game ini juga kebetulan masuk kedalam salah satu list dari video terbaru kami, yaitu 10 Game Gampang di Steam Summer Sale:

YouTube player

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More