Versi Global ‘Love Live! School Idol Festival ALL STARS’ Resmi Dirilis

Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Hal tersebut sepertinya membuat mereka khawatir mengenai eksistensi versi global yang juga terbilang lambat mengenai perilisannya. Namun, perilisan versi global tidak membutuhkan waktu yang lama nih.

Versi Global 'Love Live! School Idol Festival ALL STARS' Resmi Dirilis

kemarin, Love Live! School Idol Festival ALL STARS sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia. Bagi kamu yang ingin memainkannya sudah bisa download langsung melalui Google Play ataupun App Store. Pemain yang sebelumnya pernah memainkan Love Live! School Idol Festival (SIF) juga bisa melakukan linked account ke Love Live! School Idol Festival ALL STARS (SIFAS) untuk mendapatkan berbagai reward menarik.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More