Versi Original Dari GTA Trilogy Kembali Lagi di Jual di PC

Game GTA Trilogy Definitive Edition dari Rockstar, memiliki peluncuran yang tidak terlalu mulus minggu lalu, dan kini Rockstar merespon dengan memberikan kembali GTA trilogy original ke PC. Yang menariknya, disebut memiliki bug yang lebih sedikit.

Dalam sebuah postingan blog yang dirilis oleh Rockstar belum lama ini, Rockstar meminta maaf untuk beberapa permasalahan teknis yang menggerogoti versi remake. Rockstar mengakui bahwa mereka tidak berhasil mencapai standar, dan pihak studio berencana untuk “mengatasi masalah teknis dan meningkatkan setiap game kedepannya,” dimulai dengan update yang akan hadir dalam beberapa hari mendatang.

Sementara itu, Rockstar melangkah lebih jauh untuk mengakui bahwa mungkin seharusnya mereka tidak menghapus trilogi versi original dari etalase bulan kemarin sebelum merilis definitive edition, dan memutuskan untuk menghadirkan kembali Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas ke Rockstar Store dalam satu bundel. Rockstar kemudian memberikan bundel tersebut secara gratis kepada siapa saja yang telah membeli Definitive Edition trilogy melalui Rockstar Store sampai dengan 30 Juni tahun depan. Sayangnya, belum diketahui apakah trilogy yang telah ditarik tersebut akan kembali ke tempat lainnya, seperti di konsol dan Steam.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More