Veteran Xbox Dengan Pengalaman 20 Tahun Kini Bergabung Dengan Facebook Reality Labs

William Stillwell, seorang veteran lama Microsoft kini mengumumkan bahwa dirinya meninggalkan perusahaan pada awal Agustus, dan telah mendapatkan jabatan baru. Stillwell kini bekerja dibawah naungan Facebook, bekerja untuk tim Reality Labs.

Stillwell mengumumkan perubahaan karirnya di Facebook, mengutip dirinya akan bekerja dengan produk augmented dan virtual reality. Ini adalah langkah lateral baginya, karena dia adalah manajer program utama untuk realitas campuran di Microsoft sebelum dia pergi.

https://twitter.com/wcstillwell/status/1300472819847802893?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1300472819847802893%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.gamespot.com%2Farticles%2Fxbox-veteran-with-20-years-of-experience-is-now-wo%2F1100-6481652%2F

Facebook Reality Labs merupakan sebuah brand baru untuk Oculus, perusahaan dibalik beberapa produk VR terkenal. Perusahaan ini sedang bersiap untuk Facebook Connect pada 16 September mendatang. Hal ini menjadi bagian dari pelebaran brand yang saat ini mengharuskan pengguna Oculus untuk melakukan login Facebook untuk menggunakan perangkat milik mereka.

Stillwell pindah ke tim Xbox pada 2012, dirinya telah bekerja diberbagai departemen Microsoft sebelumnya. Dirinya juga terlibat dalam fitur aksesbilitas Xbox One, begitu juga dengan program backwards compatibility serta Project xCloud.

Mungkin perlu beberapa saat sebelum kita bisa melihat hasil spesifik dari upaya Stillwell – pengembangan AR dan VR membutuhkan waktu.

Xbox, sementara itu, akan merilis Xbox Series X akhir tahun ini, dan menurut Phil Spencer mereka tidak serius mencari VR saat ini – yang mungkin menjelaskan mengapa Stillwell ada di Facebook sekarang.

Sumber: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More