Video Nintendo ‘The Download’, Tampilkan Game Yang Dapat Di Download Pada Bulan Februari 2021

Februari merupakan bulan untuk Nintendo. Dimana perusahaan tersebut berhasil mendominasi penjualan di Jepang, Inggris dan Amerika, dalam kategori penjualan konsol dan juga game. Dalam rangka untuk merayakan berbagai game yang dirilis di Nintendo Switch pada bulan tersebut, Nintendo telah merilis sebuah video yang menarik.

Video yang bernama “The Download” dari Nintendo ini berisikan berbagai potongan video yang biasanya dirilis setiap bulannya untuk menampilkan berbagai game yang tersedia untuk dibeli secara digital.

Yang menjadi bontang utama dalam video tersebut dan juga pada bulan Februari kemarin adalah Super Mario 3D World + Bowser’s Fury yang disambut oleh para gamer. Gamenya sendiri berhasil menduduki puncak chart penjalan semenjak game tersebut dirilis. Meski Mario merupakan bintangnya, namun video tersebut dimulai dari sebuah game indie, Blue Fire, dan beberapa game yang mungkin jarang di dengar namanya, seperti Nuts, Hero-U: Rogue to Redemption, dan Rogue Heroes: Ruins of Tasos. Video “The Download” sendiri merupakan kesempatan yang baik untuk Nintendo menampilkan berbagai game indie, atau project kecil lainnya.

Game eksklusif Switch lainnya pada bulan Februari adalah Bravely Defaul 2. Yang merupakan sebuah RPG yang dimulai dari 3DS.

Kemudian Persona 5: Strikers, yang merupakan game besar lainnya yang dirilis pada bulan Februari di Switch dan juga PlayStation 4. Game Haven yang dirilis pada bulan kemarin juga ditampilkan pada video ini.

Selain game RPG dan romansa seperti Haven, terdapat juga game dengan genre horror seperti Ghosts ‘n Goblins Resurrection, dan Little Nightmares 2 yang dirilis pada bulan Februari 2021.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: