Video Pergantian Eivor Pria dan Wanita Assassin’s Creed Valhalla Rilis

Sebuah video singkat dari menu Assassin’s Creed Valhalla telah hadir di internet dan kini kamu bisa melihat bagaimana proses pergantian antara Eivor versi perempuan dan laki-laki sebagai karakter utama. Diunggah di Twitter oleh AccessTheAnimus, video clip ini menunjukan opsi “DNA Stream Selection”, yang dimana menampilkan dua pilihan Eivor yang berbeda yang bisa kamu pilih kapan pun dan dimanapun.

Lead Narrative Assasssin’s Creed Valhalla – Darby McDevitt sebelumnya telah mengatakan kedua pilihan ini akan menjadi cerita utama di kisah Valhalla dan tidak seperti Alexios dan Kassandra di Odyssey yang memiliki dua karakter terpisah, dan lebih banyak detail lainnya akan dihadirkan dalam cerita di dalam game ini.

Disatu sisi, hal ini memungkinkan kamu untuk mencoba kedua versi dari Eivor dan memilih karakter mana yang menjadi favoritmu. Serta mungkin membuka pilihan yang lebih banyak untuk para pemain yang mungkin belum bisa menentukan pilihan di awal.

Di sisi lain, sebagai seri Assassin’s Creed yang lebih berfokus untuk membebaskan kamu bermain sebagai versi karakter utama dirimu sendiri , memilih skill yang kamu punya, pilihan narasi, romansa dan lainnya. Hal ini dapat membuat pengalamanmu lebih imersif karena memainkan karakter individu pemain itu sendiri.

Hal ini juga akhirnya menimbulkan pertanyaan apakah karakter lain mungkin tersedia juga untuk dimainkan melalui metode ini nanti? Versi modern dari protagonis Layla mungkin? atau opsi memainkan karakter lain setelah menamatkan game ini sambil mempertahankan level dan segala perlengkapan yang sama?

Sumber : Eurogamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More