Video Unboxing Xbox Series X Bocor

Hanya dalam waktu satu bulan lagi, para gaming enthusiasts akhirnya bisa memiliki konsol next-gen dari Microsoft, Xbox Series X. Selama beberapa tahun terakhir ini, konsol next-gen tersebut selalu dirumorkan akan menghadirkan hal yang terbaik, dan akhirnya setelah menunggu beberapa tahun, sebentar lagi kita bisa mencicipi Xbox Series X. Namun, salah seorang individu yang beruntung tidak hanya mendapatkan unit tersebut, namun juga membuat sebuah video unboxing konsol tersebut.

Tom Warren, Senior Editor dari The Verge, telah membagikan sebuah video melalui Twitternya yang menampilkan seorang pria melakukan unboxing sebuah Xbox Series X, dan sebuah link untuk menuju ke situs YouTube, namun dengan cepat video tersebut dibuat menjadi private di YouTube, yang kemungkinan merupakan permintaan dari Microsoft, namun Warren juga menghadirkan sebuah gif berisikan unboxing konsol tersebut, yang menunjukan betapa berbedanya video tersebut dari unboxing konsol yang lainnya.

Video Unboxing Xbox Series X Bocor

Perbedaan mencolok pertama adalah bagaimana susunan di dalam kotak tersebut. Berdasarkan dengan yang terlihat di dalam gif, tampaknya, tidak ada ruangan tambahan untuk kabel power, atau kabel HDMI, namun kemungkinan dikemas pada tempat lainnya, mengingat konsol tersebut tentunya tidak dapat berfungsi tanpa kabel-kabel tersebut. Hal menarik lainnya adalah konsol tersebut dibungkus dengan semacam kertas pelindung. Konsol lain mungkin juga pernah melakukanya di masa lalu, namun Xbox Series X dihadirkan seperti itu.

Xbox Series X akan dirilis pada tanggal 10 November, 2020.

Sumebr: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More